Rabu, 17 Desember 2014

A New Target~

Tahun 2014 akan berakhir...
It is so fast! Waktu cepat banget berlalu, gak terasa aku semakin tumbuh tinggi, eh. Di sisa-sisa umurku ini, aku pengen berbagi nih, bukan bagi-bagi duit, tapi berbagi ilmu. Untuk bagi-bagi duit, kayaknya belum saatnya deh. Cukup bayar rutin infaq jumat aja dulu kali ya, hahaha. Maklum krismon (krisis moneter) cuy.

Oke, kembali ke laptop. Beberapa hari yang lalu, setelah membaca sebuah artikel, aku dapat PENCERAHAN nih, haha. Pencerahan untuk berbagi ilmu, mengasah otak, dan action. Alhasil, terfikirlah untuk memposting di blog tentang apa saja yang udah dipelajari di kampus. Jadi, tiap hari itu aku harus nongkrong di depan laptop, sambil liat catatan dan buku sumber, trus ngetik. Aku bakalan posting apa yang ku dapat di hari itu, gak hanya di kampus, aku juga bakalan posting hal-hal yang ku dapat di waktu dinas nanti, dan juga mungkin seminar atau tempat les. Wah, pasti seru ya. Insya allah akan ku mulai besok ya. Can't wait!

Semoga dengan adanya target aneh ini, aku jadi merasa bertanggung jawab untuk menuntut ilmu lebih banyak, memilah-milah yang bener, jadi bisa berbagi sebanyak mungkin dan aku juga gak mungkin membagikan ilmu yang salah kaaann... Tapi kalo salah mohon kritikan ya.. Jadi saling bantu gitu, kan tak ada manusia yang terlahir sempurna, kata Ryan D'masiv haha
Oke sip, see you tomorrow..

Loe wajib belajar rutin dan sering. Berat sih. Tapi IF YOU WANT TO BE GREAT, YOU HAVE TO PAY THE PRICE 
-Anonymous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar